Kamis, 13 Juni 2013

Momen - Momen di PAUD Anak Panah

Moment - Moment Masa Kecil Kita

Ada suatu waktu dimana kita ingin mengenang kembali masa - masa kecil kita dengan melihat album foto, baik saat masih TK, SD, SMP, SMA dan masa KULIAH.

Saat kita menemukan dan melihat album foto dan melihat bagaimana kita kecil bertumbuh dengan teman sebaya saat itu kita berfikir dan dapat membayangkan kejadian - kejadian  kembali di masa lampau, kadang kita bisa tertawa, tersenyum, sedih dan menangis. alangkah menyenangkan kejadian saat itu, kita bisa kilas balik melalui album foto kita mengenangkan dan bisa mengingat ingat teman kita saat itu.

Orang tua / keluarga kita kadang lalai menganggap bahwa album foto tersebut kurang berguna, kurang penting, bisa diletakkan disembarang tempat sehingga hilang dan rusak, ketika kita ingin mencoba mengingat kilas balik melalui album foto  itu menjadi suatu kesulitan.

Tahun ajaran 2012, kemarin kami anak panah saat pembagian raport, kami membagikan video dan foto kegiatan siswa dan siswa anak panah panah kepada orang tua murid melalui CD. dan respon yang kami terima sangat baik, kami cuma berharap bahwa moment - moment anak - anak mereka saat TK bisa di abadika.

Tetapi akhir tahun ajaran saya tidak memberikan orang tua murid cd  foto kegiatan, karena cd tersebut bisa hilang atau terselip dan kami berfikir untuk mengupload semua foto dan video ke flickr.

bagi orang tua murid paud anak panah yang ingin melihat dan menikmat foto tersebut dapat mengirimkan email ke pada kami semua foto hanya untuk kalangan tertentu saja yang diberikan aksesnya. berikut almat flickrnya :

http://www.flickr.com/photos/anakpanah/


salam anak panah







Tidak ada komentar:

Posting Komentar